Mama yang biasanya irit, ngasih uang mingguan yang pasti pas kayak slogan pom bensin, kecuali kalo anaknya minta tambahan buat beli buku dan les tambahan.
Mama yang jarang nelpon karena hobinya smsan.
Mama yang tetep keep calm walopun anaknya berhari-hari ga bales sms.
Mama yang, apalagi ya.. yaitulah beberapa poin normalnya Mama..
Tapi suatu waktu Mama berubah ngga seperti Mama di hari-hari biasa.
Tiba-tiba Mama ngasih uang mingguan sebelum tanggalnya dan jumlahnya melebihi batas pasti pas tanpa tujuan jelas.
Tiba-tiba Mama tiap hari nelpon sehari bisa lebih dari tiga kali.
Mama yang tiba-tiba rempong nelpon temen-temen gara-gara saya telat bales sms karena ketiduran, disangkain minggat sampe temen saya nyamperin ke kosan.
Sikap Mama yang diatas normal itu berlangsung 5 hari.
Ketika anak pertamanya patah hati, pacaran 4 tahun dan tiba-tiba aja putus. Anaknya yang galau berhari-hari dan Mamanya yang gelagapan.
Ah Mama..
Kelak kalo cucu Mama patah hati, sayapun akan berubah dari ibu peri menjadi Jinny..
Tidak ada komentar:
Posting Komentar